Sabtu, 29 Juni 2013

Rapot

RAPOT

sekarang tanggal 29 Juni 2013. sekolah man terima rapot. aku udah ngira kalok aku nggak naik, setidaknya kalok naik paling-paling cuma masuk bahasa apa agama. soalnya ya, nilaiku ancur semua. yang bagus bisa diitung jari. ternyata ya. hasilnya bikin orang terbang ke luar angkasa. sori lebai. tapi asli aku syook banget waktu tau aku naik kelas, apa lagi yaa ternyata aku itu masuk IPA!! IPA MEN!! gilaak! padahal udah naik aja bersyukur banget apalagi masuk ipa. 
dan setelah aku selidikin ya. ternyata aku masuk ipa gara-gara peminat IPA dikit. jaman sekarang peminat IPA dikit? mau jadi apa Indonesia? semua dari orang pinter sampek orang yang paling goblok minatnya masuk IPS. alhasil temenku yang nggak goblok-goblok banget masuk bahasa karena kegusur sama anak-anak yang pinter yang seharusnya masuk IPA.
semua anak nakal sama keren masuknya IPS. kalok aku nggak punya pendirian nih ya. aku bisa aja mintak IPS sama guruku tapi sayangnya aku pengen banget masuk IPA. tapi ternyata harus ada kontrak belajar biar aku nilainya bagus. aku sih oke oke aja sama kontraknya. toh aku bisa tambah pinter. 
bukannya ngegosip tapi emang disini aku mau curhat. masak temenku masuk IPS cuma mau ikut-ikutan pacarnya, ada juga gara-gara yang masuk IPS keren-keren jadinya dia masuk IPS. nggak mutu! nggak punya pendiriran! 
malah ada anak IPS yang jelas-jelas ngatain "nggak semua anak IPA WAH kok" sumpah ya dia itu tolol apa goblok? siapa juga yang ngerasa IPA wah? siapa yang bilang gitu? dia sendiri kali ya. ada juga yang nggak ketrima IPA jadi muji-muji IPS terus jelek-jelekin IPA. dia sih goblok. semua jurusan itu sebenernya sama aja tauk. kalok kamu minat suatu jurusan asli murni dari hati dan kemampuan pasti kamu ngrasain deh rasanya semua jurusan itu sama aja.
udah ah marah-marahnya. sekarang aku mau berterimakasih bangeeeet sama ALLAH SWT. tanpa dia aku nggak bakal masuk IPA, nggak bakal naik kelas, nggak bakal nulis ini, nggak bakal idup juga. thankyou god:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar